Selasa, 07 Mei 2013

Post Pertama! ^^ ~Kadin

Halo halo semuaaaa buat kalian yang emang sengaja ngunjungin blog gua maupun yang kesasar kesini. Nama gua Nida Aulia fans Naruto paling nge-fans sama klan Uchiha. Ini pertama kalinya gua ngepost, padahal blog ini gua cipatakan hari Jum'at minngu lalu. Sebenernya gua uda niat mau ngisi blog tapi selalu ada kendala #ea, laptop dipake lah, bikin pr lah, tidur sebelum waktunya lah, dsb. Gua bikin blog ini karna terinspirasi oleh Noval Dias blogger gokil yg isi blog'a tentenag keseharian dia. So, thanx ya broo hahaha

Hmm gua mau nulis apa ya? Ah soal kadin aja deh. Jadi gua tuh ikut kegiatan kadin, semacam pelatihan jadi instruktur rohis gitu (gua ekskul rohis). Kadin itu dilaksanakan tiap hari Minggu, so pasti gua ga ada waktu istirahat. Dan setiap pertemuan kita dikasih tugas yang buanyaaaaaaaaak banget. kadang-kadang gua ga selesai ngerjainnya tapi tetap gua kumpulin, daripada ga dapet nilai haha. Tapi saat tugas terakhir kadin gua bener-bener semangat ngerjainnya. Dari halaman 232-332 berhasil gua selesain sodara-sodara!. Dan hari itu gua dateng kadin dengan santai dan senangnya hahaha. Waktu itu kita kadin di Padi kalo dari Botani Square naik 06 (kalo ga salah). Sampai di sana gua langsung santai-santai di sofa. Tiba-Tiba seseorang nyamperin gua, dan ternyata dia kak Dika
Kak Dika: "Adenya Mukhlish (Mukhlish abang gua) sini gabung aja, jelek juga gapapa." #tampang tegil
Gua: "Ish apaan sih, diem deuh -__-"
Nybelin banget, tampang cool gini dibilang jelek -_-. Ini orang emang seneng banget ngeledekin orang laen, dan KEPO-kuadrat. Bener-bener nyebelin. Dia paling sering nanya "adenya Mukhlish lagi ngapain?" Padahal dia liat gua lagi ngapain -_-

Ga lama setelah itu Deri nanya gua
Deri: "Nid, tugas kadin udah?"
Gua: "Udah." #nyantai
Deri: "Udah? Hebat gua aja belum." #kaga nyangka

Disini gua aga bingung, si Deri yang biasanya rajin bikin tugas kadin kok dia belum selesai ya? Dan ekspresi ga nyangkanya membuat gua tersindir. Yaa gua tau gua emang males bikin tugas kadin yg bejibun gitu, tapi ekspresi lu biasa aje dong (maap ya Der).  Yaa daripada mikirin itu mending gua santai lagi.

Terus ada lagi yg nanya, sekarang si Renaldi
Renaldi: "Nid, tugas kadin udah?"
Gua: "Udah"
Renaldi: "Udah? Rajin amat"
#lagi-lagi gua merasa tersndir
Gua: "emang lu belum?"
Renaldi: "Belum hahaha"
Nah loh kok si Renal belom juga ya? Aneh biasanya dia rajin. Ada apa ini? Kenapa yg rajin pada belom sedagkan gua yang males udah? Kenapa Kakashi membunuh Rin? Kenapa Sasuke mau membantu Konoha? Dan kenapa jadi ga nyambung begini?

Dan kadin pun dimulai

Gua seneng banget karna tugas gua uda beres dan yang apa dibahas saat itu persis sama isi tugas yang gua kerjain. Wuuuuh bangga-pangkat-5 gua. Dan tugas kadin pun disuruh dikumpulin. Pas lagi pada ngumpulin kak Dedik nanya
Kak Dedik: "Tugasnya udah pada selesai belum?"
Semua (kecuali gua dan Die): "Beluuuuuuuuum!"
Gua: !@#$%$^&*(
Ternyata yang nyelesain tugas cuma gua dan Die pemirsah! Bener-bener ga nyangka. Padahal gua semangat ngerjain tugas karna terinspirasi oleh mereka-mereka. Biasanya mereka ngumpulin tugas yg udah lengkap selesai, sedangkan gua cuma 2 lembar. Mereka rajin, gua malah nyantai dan males-malesan. Dan sekarang saat gua rajin dan niat mau ngumpulin tugas yg lengkap selesai bareng mereka, mereka malah belum beloman. Nyesek broooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar